Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

Berawal dari kisah teman saya yang lupa kata sandi instagramnya inilah akhirnya saya putuskan untuk menulis cara mengganti password Instagram. Yup, karena lupa bisa di alami siapa saja. Saya sendiripun dulu pernah lupa password Instagram, dan setelah saya otak-atik melalui pusat bantuan, akhirnya saya bisa mengganti password Instagram dengan yang baru.

Ternyata banyak juga teman dan saudara saya yang lain lupa kata sandi setelah Instagramnya tidak pernah di logout dan ketika ganti hp baru, akhirnya mereka ini kebingungan karena lupa password untuk login ke akun Instagramnya. Nah, ketika itu saya tinggal mengirimkan artikel ini untuk mereka baca agar tahu cara masuk instagram lupa password.

Sobat, dalam panduan ini nantinya juga akan saya sertai dengan gambar screenshot supaya nanti anda bisa mengamati dan mempraktekkannya langsung dirumah anda. Panduan cara ganti kata sandi instagram ini juga tidak membutuhkan waktu banyak kok, cuma 5 langkah anda akan berhasil mengakses akun Instagram anda lagi.

Sekarang marilah kita simak langkah-langkah cara membuka kata sandi yang lupa. Silahkan anda cermati dengan seksama. Dan jangan sampai anda melewatkan poin-poin penting yang saya tuliskan pada panduan ini. Karena bisa jadi nanti anda akan malah kebingungan. Berikut cara-cara ubah sandi akun.

Cara mendapatkan password instagram | Kenapa instagram tidak bisa dibuka?

1. Masuk ke aplikasi Instagram kemudian masukkan username seperti saat anda login. Sekarang pencet tulisan berwarna biru "Dapatkan bantuan masuk". Lihat gambarnya, sudah saya kasih tanda kotak merah.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

2. Di tahap ini anda akan melihat tombol yang bertuliskan "Kirim tautan masuk". Tombol tersebut silahkan anda pencet.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

3. Di halaman ini Instagram akan mengirimkan pesan tautan untuk memperbarui password ke alamat email yang anda buat daftar dulu. Silahkan anda pencet "Oke".

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

4. Silahkan anda buka email anda, lihat pesan masuk yang dikirimkan oleh Instagram. Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Langkah selanjutnya ialah pencet tulisan "You can also reset your Instagram password here". Jika di hp anda memakai bahasa Indonesia, maka akan muncul tulisannya seperti ini : "Anda juga dapat mereset password Instagram Anda disini".

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

5. Sekarang buatlah kata sandi atau password baru yang aman di halaman ini. Ada dua kolom, silahkan anda isi dua-duanya dengan kata sandi yang sama. Jika sudah, langsung saja pencet tombol "Reset Password".

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

6. Selamat, anda telah berhasil mengganti password baru anda. Berikut ini adalah tampilan Instagram saya versi web yang baru saja saya ganti passwordnya.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password

Gimana sob? Mudah banget kan mengganti kata sandi Instagram yang lupa? Sekarang anda bisa memakai Instagram anda lagi. Silahkan login di aplikasi Instagram anda dengan kata sandi/ password yang baru.

Itulah tadi artikel mengenai bagaimana atur ulang kata sandi instagram dengan kata sandi baru. Semoga dengan adanya artikel ini, para pembaca dapat terbantu menyelesaikan masalah jika lupa kata sandi instagram. Dan terimakasih telah berkunjung ke Blog Bikin Akun Baru.

1 Response to "Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Lupa Password"

Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer